Minggu, 30 Oktober 2011

Sebuah Jawaban

,
Beberapa Jawaban Tentang pertanyaan2 gw tentang kebimbangan gw sebelum-sebelumnya

1.      Belum tau ni blog mau di-anymous-in ato di cantumin foto gw yg cuma bisa bikin orang kabur klo diliat
 Udah pasti di anymouskan, karna mungkin nantinya kata2 di blog ini akan terlalu offence jd bagusnya di alias kan saja orang2 terlibat (Peng"alias"an tidak menggunakan nama-nama seperti bunga, mawar, dan melati, yang konotasinya jadi "vulgar" semenjak lampu merah(hijau) marak menggunakan nama-nama tersebut sebagai "korban" yang jadi headline koran tsb)

2.      Masi bingung isinya curhatan2 galau gw yang isinya kebanyakan ditolak cwe dan dikejar-kejar banci atau pengetahuan penting ga penting kaya waspadai tukang somay klo naek motor (red= Pengalaman pribadi (pernah nabrak tukang somay bos??| bukanlah!!! | trus?? | jualan somay)
Karna gw ga mau capek-capek mikir buat bikin blog ini jadi let my finger do the job


3.      Mau dibikin blog serius ntar malah dikira becanda atau bikin blog bercanda malah dikira serius
Yang pasti ga bakal serius, ga bakal gw terangain teori ekonomi atau akuntansi disini selaen ga dapet bayaran dan pastinya lw udah cape di teori"in di dalam kelas

4.      Tapi kasiannya juga nih blog klo ga di SERIUSin apalagi nyampe di GANTUNGin pasti sakit rasanya (ehem2...)
Cari saja majikan lain klo saya gantungin nantinya...

5.      Mudah-mudahan orang yang nyuruh gw ngeblog mau bertanggung jawab untuk mendisain blog gw dan jangan sering ujan-ujanan pake motor
Katanya disuruh pake template, duh klo tempe ngerti deh gw, ini aja mau login masi keder

6.      Mudah-mudahan blog gw jangan banyak-banyak di baca orang karena di jamin lw hanya menyia-nyikan waktu lw yang sebenernya udah ga penting itu jadi tambah ga penting lagi
 Makasin buat kalian yang baca tulisan saya ini, apalah artinya saya tanpa kalian semua (red: ngayal jd artis)

7.      oh damn istirahat gw abiss....!!
ahhh besok udah senen lagi..... Ini kenapa ampe akhir tahun ga ada libur sih....



2 komentar to “Sebuah Jawaban”

  • 30 Oktober 2011 pukul 12.15
    Djawara says:

    alhamdulillah..beress
    beres gak sih menurut lu cur?haha

    eh btw, gw baru nyadar lho..ternyata aktris utama di clip yang lu pajang itu mirip banget sama gw. susah banget gw nemuin bedanya

    hv fun with ur "nu" blog :)

    delete
  • 1 November 2011 pukul 07.08

    sedikit di beres-beresin lagi jg gpp bu...
    hehe

    Mirip wa klo videonya di kompress ampe kecil trus gambarnya jadi kotak2...

    Sekali lagi tengkyu...

    delete

Posting Komentar

 

Dari Lantai 22 Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger