Rabu, 26 Oktober 2011

BIMBANG

,




Ini beberapa kebimbangan gw sebelum gw bikin blog:

1.      Belum tau ni blog mau di-anymous-in ato di cantumin foto gw yg cuma bisa bikin orang kabur klo diliat
2.      Masi bingung isinya curhatan2 galau gw yang isinya kebanyakan ditolak cwe dan dikejar-kejar banci atau pengetahuan penting ga penting kaya waspadai tukang somay klo naek motor (red= Pengalaman pribadi (pernah nabrak tukang somay bos??| bukanlah!!! | trus?? | jualan somay)
3.      Mau dibikin blog serius ntar malah dikira becanda atau bikin blog bercanda malah dikira serius
4.      Tapi kasiannya juga nih blog klo ga di SERIUSin apalagi nyampe di GANTUNGin pasti sakit rasanya (ehem2...)
5.      Mudah-mudahan orang yang nyuruh gw ngeblog mau bertanggung jawab untuk mendisain blog gw dan jangan sering ujan-ujanan pake motor
6.      Mudah-mudahan blog gw jangan banyak-banyak di baca orang karena di jamin lw hanya menyia-nyikan waktu lw yang sebernya udah ga penting itu jadi tambah ga penting lagi
7.      oh damn istirahat gw abiss....!!

0 komentar to “BIMBANG”

Posting Komentar

 

Dari Lantai 22 Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger